Jumat, 13 Februari 2015

Agen Bola - Atletico Madrid Mungkin Jual Miranda

Agen Bola


Agen Bola - Atletico Madrid Mungkin Jual Miranda - Beredar kabar di Spanyol bahwa Atletico Madrid bersedia mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk bek tengah Joao Miranda pada musim panas mendatang.
Agen Bola - Atletico Madrid Mungkin Jual Miranda
Agen Bola


Pemain Brasil itu sebelumnya jadi salah satu penggawa Los Colchoneros yang banyak diincar musim panas tahun lalu. Tetapi, setelah kehilangan Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Diego Costa, Los Colchoneros menutup pintu terhadap peminat Miranda.

Pendirian Atleti kini diyakini telah berubah. Seperti dilaporkan Marca, kalau ada tawaran memuaskan untuk klub, dan si pemain juga menerimanya, mereka akan merestui kepergian Miranda.

Agen Bola


Dengan usia telah mencapai kepala tiga, Miranda disebut tertarik untuk membuat satu kepindahan besar sebelum memasuki pengujung karier, sementara Atletico siap menaruh kepercayaan lebih besar pada bek muda Jose Gimenez.

Kontrak Miranda di Calderon berlaku sampai 2016 dan ia dipagari dengan klausul pelepasan €30 juta, tetapi Atleti dikabarkan siap mengevaluasi proposal di kisaran €20 juta. Kabar ini bisa jadi akan memantik kembali ketertarikan Manchester United, yang sebelumnya membidik sang pemain tahun lalu.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar