Rabu, 18 Februari 2015

Agen Bola - Wilfried Bony Ingin Debut Di Akhir Minggu

Agen Bola


Agen Bola - Wilfried Bony Ingin Debut Di Akhir Minggu - Meski baru bergabung beberapa hari lalu, Wilfried Bony berharap sudah bisa melakoni debutnya bersama Manchester City di akhir minggu ini.
Agen Bola - Wilfried Bony Ingin Debut Di Akhir Minggu
Agen Bola


Laga melawan Newcastle United menjadi laga di mana Bony ingin ikut ambil bagian. Ia menilai City akan beruntung dengannya bermain karena ia memiliki rekor bagus melawan Newcastle."Jika memang saya dibutuhkan, saya memiliki rekor bagus melawan Newcastle, saya mencetak tiga gol dari dua laga melawan mereka," kata Bony, Kamis (19/2).

"Mereka tim yang bagus dan kuat di belakang, tapi mereka akan bermain di stadion kami dan kami harus memenangi laga ini."

Agen Bola


"Empat hari kemudian kami akan menghadapi Barcelona dan kami harus menghadapi laga tersebut dengan modal performa yang kuat."

"Mungkin tak mudah karena saya baru datang dari Afrika dan saya memiliki lima hari latihan sebelum melawan Newcastle. Saya harus mengambil langkah demi langkah dan menunggu kesempatan datang dengan sendirinya," tandasnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar