Sabtu, 18 Juni 2016

Agen Bola - Laporan Pertandingan: Persib Bandung 2-1 Mitra Kukar

Agen Bola - Laporan Pertandingan: Persib Bandung 2-1 Mitra Kukar - Malam indah terjadi bagi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sebagaimana mereka mampu memberi kekalahan perdana bagi Naga Mekes.
Agen Bola - Laporan Pertandingan: Persib Bandung 2-1 Mitra Kukar
Agen Bola


Persib Bandung mampu merengkuh kemenangan pertama di bawah arahan caretaker Herrie Setiyawan, kala menjamu Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6) malam, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ini merupakan kekalahan pertama bagi tim Naga Mekes, sebelumnya tim racikan Subangkit itu tak terkalahkan dalam enam pekan pertama ISC A. Sementara kemenangan ini jadi yang kedua bagi Persib.

Agen Bola


Persib Bandung dengan semangat baru di bawah kepelatihan Herrie Setyawan langsung memberikan tekanan kepada tamu mereka, Mitra Kukar. Tak butuh waktu lama bagi kubu Maung unggul.

Tepatnya menit keenam, Atep secara gesit memanfaatkan situasi kemelut di kotak penalti Mitra selepas sepak pojok. Bola liar yang tak bisa diantisipasi Shahar dengan baik langsung disambar oleh Atep untuk membawa Persib memimpin.

Mitra kesulitan untuk keluar dari tekanan, penetrasi dari kedua sisi sayap Persib sangat merepotkan dan berulang kali membuat bek sayap Naga Mekes kelimpungan. Menit ke-10, Shahar tak lagi melakukan kesalahan sama dengan mampu memblok tendangan Atep dan Vujovic.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar