Rabu, 15 Juni 2016

Agen Bola - Manchester United Jadwalkan Tes Medis Untuk Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola - Manchester United Jadwalkan Tes Medis Untuk Zlatan Ibrahimovic - Kabarnya sudah ada kesepakatan verbal soal kontrak antara Manchester United dan Ibrahimovic. Keduanya semakin dekat bekerja satu sama lain.
Agen Bola - Manchester United Jadwalkan Tes Medis Untuk Zlatan Ibrahimovic
Agen Bola


Manchester United dikabarkan mengatur jadwal tertentu untuk Zlatan Ibrahimovic bisa menjalani tes medis di Manchester, setelah sebelumnya dilaporkan telah mencapai kesepakatan terkait kesepakatan personal dengan striker Swedia tersebut.

Dalam rencananya, seperti dilaporkan Sky Sports, United akan menyisihkan waktu secara khusus untuk Ibrahimovic setelah Euro 2016 untuk menjalani tes medis sebelum menuntaskan kesepakatan dengan penandanganan kontrak.

Agen Bola


Ada pun Ibrahimovic kabarnya telah mencapai kesepakatan kontrak satu tahun dengan United setelah agen pemain Swedia tersebut, Mino Raiola, dan wakil chairman eksekutif United Ed Woodward saling bertemu beberapa waktu lalu.

Kedua pihak juga tak terburu-buru untuk menuntaskan situasi ini karena kabarnya sudah ada kesepakatan verbal di antara mereka dan kesiapan menandatangani kontrak di musim panas ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar