Selasa, 14 Juni 2016

Agen Bola - Sepp Blatter Tuding UEFA Curangi Undian Kompetisi

Agen Bola - Sepp Blatter Tuding UEFA Curangi Undian Kompetisi - Menurut Blatter, drawing bisa ditentukan sesuka hati melalui perbedaan suhu bola undian dan itu kerap dilakukan di ajang-ajang Eropa, tapi sama sekali tak pernah di turnamen FIFA.
Agen Bola - Sepp Blatter Tuding UEFA Curangi Undian Kompetisi
Agen Bola


Eks presiden FIFA Sepp Blatter melempar tuduhan ke arah UEFA akan adanya kecurangan dalam pengambilan undian untuk kompetisi-kompetisi di tingkat Eropa.

Menurut pria Swiss 80 tahun itu, drawing sejatinya bisa ditentukan sesuka hati melalui perbedaan suhu bola undian dan itu kerap dilakukan di ajang-ajang Eropa.

Agen Bola


Namun, ia menyangkal kecurangan semacam itu juga terjadi di turnamen FIFA, mengklaim hal tersebut sama sekali tidak pernah dilakukannya selama berkuasa di badan tertinggi sepakbola dunia.

"Hanya ada satu orang yang memiliki kuasa tersebut di Eropa. [Mantan presiden UEFA] Artemio Franchi biasa melakukan itu untuk undian-undian turnamen klub," ujar Blatter, yang dihukum larangan terlibat aktivitas sepakbola selama enam tahun akibat pembayaran ilegal pada Michel Platini, kepada La Nacion.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar