Kamis, 16 Juni 2016

Agen Bola - Sumpah Serapah Di Instagram, Neymar Minta Maaf

Agen Bola - Sumpah Serapah Di Instagram, Neymar Minta Maaf - Penyerang Barcelona ini sempat menumpahkan kata-kata kasar di sosial media usai Brasil tersingkir dari Copa America.
Agen Bola - Sumpah Serapah Di Instagram, Neymar Minta Maaf
Agen Bola


Neymar mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik usai mengumbar sumpah serapah di Instagram menyusul tereliminasinya Brasil dari Copa America Centenario.

Neymar terpaksa menepi di turnamen itu setelah lebih memilih berpartisipasi di Olimpiade. Tanpa kehadiran penyerang andalannya itu, Brasil secara tragis tersingkir dari fase grup setelah dikalahkan Peru 1-0 pada akhir pekan lalu.

Agen Bola


Neymar kemudian merespons kekalahan itu dengan mengunggah foto di Instagram disertai caption bahwa ia bangga berseragam Selecao, namun juga mengecam para pengkritik Brasil dengan kata-kata vulgar. Unggahan tersebut memicu kontroversi seiring para follower Neymar giliran mengecamnya.

Ia pun menyesali perbuatannya dan meminta maaf, juga lewat Instagram. “Lima menit sudah cukup untuk menyadari bahwa sumpah serapah saya di Instagram punya dampak yang negatif. Saya terlalu berlebihan. Saya meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung,” tulisnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar