Senin, 19 Oktober 2015

Agen Bola - Arsene Wenger Khawatirkan Ancaman Robert Lewandowski

Agen Bola - Arsene Wenger Khawatirkan Ancaman Robert Lewandowski - Wenger akan memerintahkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny untuk mengatasi Lewandowski yang disebutnya punya kemampuan teknik luar biasa. Di mana wenger akan bermain dengan sempurna untuk hari ini.
Agen Bola - Arsene Wenger Khawatirkan Ancaman Robert Lewandowski
Agen Bola


Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku khawatir dengan potensi ancaman yang bakal dihadirkan penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski dalam lanjutan babak grup Liga Champions dan akan memainkan peran penting dengan sempurna.

Seperti diketahui, striker asal Polandia berusia 27 tahun itu tampil sensasional musim ini. Tercatat, ia sudah mengemas 22 gol hanya dalam 16 penampilan bersama klub dan negara, termasuk tiga di dua pertandingan Liga Champions.

Agen Bola


Statistik tersebut tentu membuat Wenger waspada, dan ia akan memerintahkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny untuk mengatasi Lewandowski yang disebutnya punya kemampuan teknik luar biasa. Pertandingan mereka akan bermain dengan sempurna.

Pertama-tama cara terbaik untuk memerangi dia [Lewandowski] adalah dengan cara menguasai bola dan akan memainkan peran penting dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar