Jumat, 16 Oktober 2015

Agen Bola - Saya Kini Lebih Komplit

Agen Bola - Saya Kini Lebih Komplit - Griezmann menyebut dirinya kini bermain dengan lebih percaya diri. Dan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim ini dan bisa bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Saya Kini Lebih Komplit
Agen Bola


Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann menyatakan dirinya menjadi pemain yang lebih komplit pada musim ini. Pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Griezmann tampil impresif dengan mencetak lima gol dari sembilan pertandingan di awal musim ini. Meski sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid di awal pekan ini, namun ia yakin sudah ada di tempat yang tepat untuk meningkatkan permainannya.

Agen Bola


Saya di sini untuk bekerja setiap hari dan berkembang, untuk mencari tempat saya dan kami bisa bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Harapannya, saya bisa memberi lebih untuk tim dan meningkatkan setiap aspek dalam pertandingan saya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar