Selasa, 13 Oktober 2015

Agen Bola - Uruguay Tetap Berbahaya

Agen Bola - Uruguay Tetap Berbahaya - Full-back Kolombia Santiago Arias menyebut Uruguay tetap berbahaya meski mereka tidak diperkuat Suarez dan Cavani yang masih harus menjalani suspensi. Di mana bermain dengan sempurna untuk musim ini dengan sangat bagus.
Agen Bola - Uruguay Tetap Berbahaya
Agen Bola


Santiago Arias tidak punya keraguan bahwa Uruguay tetaplah tim yang berbahaya untuk Kolombia, bahkan tanpa Luis Suarez dan Edinson Cavani yang masih harus menjalani suspensi. Di mana para pemain lain masih bermain dengan sempurna.

Seperti diketahui, Suarez masih harus menepi akibat gigitannya kepada bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia tahun lalu, selagi Cavani yang menjadi penyerang andalan juga harus absen akibat provokasi dari pemain Chile Gonzalo Jara pada Copa America Juni kemarin.

Agen Bola


Uruguay, yang di pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2018 mencatatkan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Bolivia di La Paz, juga harus kehilangan Cristian Rodriguez akibat cedera.

Meski demikian, Arias tidak ingin timnya terlena ketika harus menghadapi Uruguay di Montevideo, dengan menekankan bahwa siapa pun yang dimainkan pelatih Oscar Tabarez bakal mengerahkan segenap kemampuannya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar