Minggu, 18 Oktober 2015

Agen Bola - Saya Sudah Kebal Kritik

Agen Bola - Saya Sudah Kebal Kritik - Wayne Rooney mampu mencetak gol keduanya di Liga Primer musim ini saat Setan Merah menang telak di Goodison Park dan bisa bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Saya Sudah Kebal Kritik
Agen Bola


Kritik yang terus berdatangan terkait minimnya kontribusi gol dari Wayne Rooney tidak membuat striker Manchester United itu merasa tertekan. Sebaliknya, Rooney mengaku sudah kebal dengan kritik semacam itu dan justru terpacu untuk tampil semakin baik, seperti yang ia tunjukkan ketika mencetak gol ke gawang Everton,

Rooney mengakhiri paceklik gol tandang dalam 17 partai terakhir dengan mencetak gol pamungkas kemenangan 3-0 timnya di Goodison Park. Topskor sepanjang masa timnas Inggris ini menutup dua gol pembuka United yang dicetak Morgan Schneiderlin dan Ander Herrera di babak pertama. Ini menjadi gol kedua Rooney di Liga Primer Inggris musim ini.

Agen Bola


Orang-orang bisa berpendapat apapun tentang saya. Namun, yang terpenting bagi saya adalah apa yang dikatakan oleh manajer dan rekan setim saya. Kritik-kritik itu tidak memberikan efek apapun terhadap saya. Dan akan bermain dengan sempurna.

Saya adalah pria yang kuat. Saya sudah mendapat kritik itu di sepanjang karier saya. Saya akan terus bekerja keras dan ingin menyukseskan tim ini, Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar