Rabu, 14 Oktober 2015

Agen Bola - John Stones Kembali Lawan Manchester United

Agen Bola - John Stones Kembali Lawan Manchester United - Stones yang sudah pulih dari cedera lutut disebut manajer Roberto Martinez bisa dimainkan saat Goodison Park menjamu Manchester United. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - John Stones Kembali Lawan Manchester United
Agen Bola


Manajer Everton Roberto Martinez menyebut bek John Stones harusnya fit dan tersedia untuk duel melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesembilan dan bisa bermain dengan sangat sempurna.

Stones sempat absen membela Inggris di dua laga kualifikasi Euro 2016 melawan Estonia dan Lithuania akibat mengalami cedera lutut, di mana ia juga sempat dilewatkan The Toffees di dua pertandingan terakhir kontra West Brom dan Liverpool.

Agen Bola


Meski demikian, bek berusia 21 tahun itu telah kembali berlatih dan diharapkan ketersediaannya saat Goodison Park menjamu United.

Kami masih memiliki beberapa hari yang sangat penting jelang pertandingan dalam kaitan persiapan, sehingga kami akan memiliki gambaran yang lebih jelas pada Jumat mengenai kondisi John.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar