Selasa, 29 Desember 2015

Agen Bola - Dimitri Payet Mungkin Comeback Lawan Liverpool

Agen Bola - Dimitri Payet Mungkin Comeback Lawan Liverpool - Payet beserta dua pemain West Ham United lainnya yang sempat absen karena cedera dimungkinkan tampil untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini.
Agen Bola - Dimitri Payet Mungkin Comeback Lawan Liverpool
Agen Bola


West Ham United kemungkinan sudah bisa diperkuat tiga pemain bintangnya, termasuk Dimitri Payet, ketika mereka menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-20, Sabtu (2/1) malam WIB.

Payet beserta Winston Reid dan Victor Moses, yang semuanya sempat absen karena cedera, disebut manajer Slaven Bilic sudah bisa disertakan untuk menghadapi Liverpool arahan manajer Jurgen Klopp di Upton Park.

Agen Bola


Dalam keterangannya, Bilic berkata: “Mudah-mudahan beberapa pemain kini sudah bisa kembali, melawan Liverpool,” ujarnya. “Payet, Reidy, Moses… Sekarang cuma Diafra Sakho yang masih harus absen untuk empat atau lima pekan [ke depan].

“Dimitri mulai berlatih bersama tim pada Minggu. Dia terlihat bagus, engkelnya sangat stabil dan targetnya adalah sama, yakni melawan Liverpool. Saya senang dia akan bersama kami untuk pertandingan tersebut.”


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar