Sabtu, 12 Desember 2015

Agen Bola - Eddie Howe Sanjung Etos Kerja Bournemouth

Agen Bola - Eddie Howe Sanjung Etos Kerja Bournemouth - Manajer Bournemouth ini puas dengan performa setiap pemainnya usai menggasak Manchester United 2-1.
Agen Bola - Eddie Howe Sanjung Etos Kerja Bournemouth
Agen Bola


Tim promosi Liga Primer Inggris Bournemouth kembali menunjukkan daya kejutnya. Usai mempermalukan juara bertahan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu, kini Bournemouth sukses melumat Manchester United 2-1 di Vitally Stadium.

Junior Stanislas dan Joshua King menjadi pahlawan kemenangan The Cherries seiring United hanya sanggup mencetak satu gol balasan melalui Marouane Fellaini. Berkat kemenangan mengejutkan ini, manajer Eddie Howe mengumbar rasa girangya dengan menyanjung tinggi kerja keras para pemainnya.

Agen Bola


Di Liga Primer, kecepatan menjadi aset yang berharga dan itu ditunjukkan oleh King dan Stanislas. Keseimbangan tim ini baik. Trio gelandang di tengah juga bermain luar biasa. Setiap pemain berkontribusi dengan sangat baik.

Kunci kemenangan ini terletak dari cara bermain kami ketika tidak menguasai bola. Etos kerja semacam ini sangat krusial ketika Anda melawan tim-tim besar seperti Manchester United dan Chelsea yang selalu ingin mengontrol pertandingan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar