Sabtu, 26 Desember 2015

Agen Bola - Jangan Coret Real Madrid

Agen Bola


Agen Bola - Jangan Coret Real Madrid - Kroos meminta fans menyimpan penilaian terhadap Los Blancos hingga akhir musim ini dan akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Jangan Coret Real Madrid
Agen Bola


Terlalu dini mencoret Real Madrid dari perburuan gelar La Liga Spanyol, menurut gelandang Toni Kroos. Pilar internasional Jerman juga memastikan Los Merengues bakal berjuang untuk semua gelar yang tersedia.

Klub mengalami kesulitan di awal musim yang membuat sejumlah fans berang, terutama kepada Rafael Benitez dan Florentino Perez, meski saat ini hanya tertinggal dua poin di belakang Barcelona.

Agen Bola


Posisi Benitez terus ditekan dan tak jarang melontarkan ejekan di pertandingan, termasuk saat menghancurkan Rayo Vallecano 10-2 beberapa waktu lalu. Namun, Kroos meminta fans untuk menyimpan penilaian mereka hingga akhir musim ini karena Madrid masih menyimpan ambisi meraih gelar.

“Kami bahkan belum sampai titik tengah dan main sangat baik di penyisihan grup Liga Champions untuk menembus babak 16 besar,” tegas sang gelandang kepada laman resmi klub.

Agen Bola - Jangan Coret Real Madrid

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar