Minggu, 27 Desember 2015

Agen Bola - Lima Pemain Manchester United Yang Paling Mengecewakan Sejauh Ini

Agen Bola - Lima Pemain Manchester United Yang Paling Mengecewakan Sejauh Ini - Deretan pemain ini gagal menunjukkan kemampuannya di tengah ekspektasi yang meninggi di Old Trafford. Siapa saja mereka.
Agen Bola - Lima Pemain Manchester United Yang Paling Mengecewakan Sejauh Ini
Agen Bola


Keterpurukan Manchester United dalam beberapa waktu belakangan tentu tidak terlepas dari performa pemain di tim tersebut. Beberapa dari mereka bahkan kesulitan untuk memenuhi ekspektasi yang kian meninggi di Old Trafford di bawah arahan manajer Louis van Gaal.

Van Gaal bahkan menyatakan bahwa tekanan dari fans dan media membuat pemainnya ketakutan, dan hal itu menyebabkan mereka kalah 2-0 saat bertanding melawan tuan rumah Stoke City di Britannia Stadium pada Boxing Day kemarin, dengan ia menyebut para pemainnya layak disalahkan.

Agen Bola


Kami tidak bermain dengan semestinya karena tertekan dan kami tidak mampu mengatasi tekanan itu baik sebagai tim maupun individual. Saat turun minum, saya berkata bahwa kami harus bisa bangkit dan kemudian performa kami membaik di babak kedua.

Anda boleh berkata bahwa saya gagal dalam pekerjaan ini, tetapi pada akhirnya para pemain juga gagal melakukan tugasnya. Anda boleh berkata saya gagal, tetapi saya pikir tidak sesimpel itu.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar