Kamis, 17 Desember 2015

Agen Bola - Steven Gerrard Jadi Kepincut Dilatih Jurgen Klopp

Agen Bola - Steven Gerrard Jadi Kepincut Dilatih Jurgen Klopp - Steven Gerrard merasa terpancing untuk merasakan sensasi dipoles manajer flamboyan Jurgen Klopp. Di mana klopp akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Steven Gerrard Jadi Kepincut Dilatih Jurgen Klopp
Agen Bola


Desas-desus Steven Gerrard bakal menjalani periode peminjaman di Liverpool untuk merasakan bermain bagi manajer Jurgen Klopp terus mengudara. Gelandang ikonik Inggris ini pun menegaskan, dirinya tidak menutup rencana untuk kembali ke Anfield.

Gerrard beberapa kali disebut akan bermain dalam jangka pendek bagi skuat Klopp. Sang gelandang veteran membuka diri, terlebih dia mengagumi taktik dan sistem kepelatihan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Agen Bola


Saya pernah ngopi bareng dengannya dan ketika saya meninggalkan ruangan, saya hanya merasa bahagia. Saya bukan salah satu pemain [dari Klopp], jadi saya hanya bisa membayangkan apa yang dia kerjakan kepada para pemain di ruang ganti.

Atmosfer klub sungguh brilian. Para pemain bergelora di sepanjang pusat pelatihan dan ada senyum di setiap sudut. Saya kira dia telah menghidupkan seluruh tempat ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar