Senin, 05 September 2016

Agen Bola - Cristiano Ronaldo: Zinedine Zidane Kunci Juara Real Madrid

Agen Bola - Cristiano Ronaldo: Zinedine Zidane Kunci Juara Real Madrid - Bintang Portugal ini memuji Zidane yang berhasil membawa Madrid juara Liga Champions dan menjelaskan perubahan yang dihadirkan oleh sang pelatih.
Agen Bola - Cristiano Ronaldo: Zinedine Zidane Kunci Juara Real Madrid
Agen Bola


Cristiano Ronaldo memuji kualitas Zinedine Zidane atas kesuksesan Real Madrid di Liga Champions musim lalu. Sang winger bahkan menyebut Zidane sebagai dalang utama di balik trofi kemenangan Madrid.

Zidane, 44 tahun, menggantikan Rafael Benitez di awal Januari. Walau El Real sedang dalam kondisi terpuruk, Zidane mampu menarik Ronaldo dkk ke performa puncak dan mengalahkan Atletico Madrid di final.

Agen Bola


"Zidane adalah kunci dari musim yang lalu," ungkap Ronaldo yang mencetak 51 gol di semua kompetisi musim lalu itu. "Ia datang, membuat kami bekerja keras, bekerja dengan baik. Ia adalah profesional hebat dan orang yang hebat."

"Menurut pendapat saya, kualitas terbaiknya adalah kemampuan untuk memberikan pemain ketenangan. Pelatih apa yang bisa memenangkan Liga Champions dalam enam bulan? Zidane pantas mendapat banyak penghargaan dan saya sangat senang ia berada di sini bersama kami."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar