Jumat, 02 September 2016

Agen Bola - Diego Costa: Andai Saya Pemain Real Madrid Atau Barcelona

Agen Bola - Diego Costa: Andai Saya Pemain Real Madrid Atau Barcelona - Diego Costa yakin dirinya takkan menerima kritik hebat dari media Spanyol, andai membela Real Madrid atau Barcelona.
Agen Bola - Diego Costa: Andai Saya Pemain Real Madrid Atau Barcelona
Agen Bola


Diego Costa yang geram dengan segala kritik media Spanyol, akhirnya bicara selepas membawa La Furia Roja menang meyakinkan 2-0 melawan Belgia.

Costa yang selama ini banjir kritik ketika membela Spanyol, merasa bahwa dirinya takkan mengalami hal tersebut andai membela Real Madrid atau Barcelona.

Agen Bola


Lebih jauh pemain milik Chelsea itu merasa didiskriminasi lantaran bukan orang asli Negeri Matador. Costa sendiri merasa duel melawan Belgia adalah penampilan terbaiknya untuk Spanyol.

"Jika saya pemain Real Madrid atau Barcelona, kalian [media] pasti akan berkata bahwa saya telah bermain sangat baik. Mungkin juga andai saya orang Spanyol asli," kecam Costa, seperti dikutip AS.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar