Senin, 12 September 2016

Agen Bola - Lucas Moura: Gara-Gara Arsenal, PSG Tidak Fokus

Agen Bola - Lucas Moura: Gara-Gara Arsenal, PSG Tidak Fokus - Akibat terdistraksi untuk laga melawan Arsenal, PSG gagal memetik hasil memuaskan kontra Saint-Etienne.
Agen Bola - Lucas Moura: Gara-Gara Arsenal, PSG Tidak Fokus
Agen Bola


Lucas Moura mengakui para pemain Paris Saint-Germain terlalu memikirkan laga pembuka Liga Champions kontra Arsenal sehingga mereka menjalani start lamban di musim ini.

PSG saat ini terdampar di peringkat tujuh klasemen Ligue 1 Prancis setelah hanya memetik dua kemenangan, sekali kalah, dan sekali seri dalam empat partai pembuka. Yang terkini, PSG terpaksa ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh Saint-Etienne, Jumat (9/9).

Agen Bola


Menurut Lucas, hasil gado-gado di kompetisi domestik tersebut disebabkan karena fokus pasukan Unai Emery sudah tertuju pada partai sengit Liga Champions melawan Arsenal pada Rabu (14/9) dini hari WIB.

“Liga Champions segera tiba dan dimulai dengan laga yang sangat sulit. Kami akan menghadapi tim Arsenal yang kuat. Kami antusias menatap laga ini. Bahkan saat bertanding melawan Saint-Etienne, sulit untuk tidak memikirkan laga kontra Arsenal,” terang Lucas.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar