Selasa, 06 September 2016

Agen Bola - Mino Raiola Masih Mau Kerja Sama Dengan Liverpool

Agen Bola - Mino Raiola Masih Mau Kerja Sama Dengan Liverpool - Agen ini sempat mengecam perlakuan Klopp terhadap Balotelli, tapi masih belum kapok bekerja sama dengan Liverpool.
Agen Bola - Mino Raiola Masih Mau Kerja Sama Dengan Liverpool
Agen Bola


Mino Raiola sempat mengecam Jurgen Klopp yang mengasingkan Mario Balotelli, tapi bersikeras tak punya masalah untuk berbisnis dengan Liverpool.

Balotelli merupakan pemain yang diwakili oleh Raiola. Adapun sang striker tidak mendapat tempat utama di Anfield dan akhirnya dilepas secara gratis ke Nice. Hal inilah yang membuat Raiola berang, walau ia tak berniat mengakhiri hubungan dengan Liverpool.

Agen Bola


"Saya tak perlu pergi ke Klopp untuk berbisnis. Jika dia menginginkan pemain yang saya wakil dan ingin bicara dengan saya, baguslah. Jika ia tak ingin bicara dengan saya, maka saya bisa mengatakan pada pemain saya, Anda bisa memilih agen lainnya atau seorang pengacara."

"Saya takkan menghalangi ketertarikan terhadap pemain saya, tetapi itu tidak berarti saya harus tutup mulut ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar