Senin, 12 September 2016

Agen Bola - Jese Rodriguez: Saya Bukan Pelapis Edinson Cavani

Agen Bola


Agen Bola - Jese Rodriguez: Saya Bukan Pelapis Edinson Cavani - Masalah usus buntu menghalangi awal karier Jese di Prancis, namun ia yakin bakal segera menjadi pilihan reguler.
Agen Bola - Jese Rodriguez: Saya Bukan Pelapis Edinson Cavani
Agen Bola


Jese Rodriguez menegaskan dirinya tidak datang ke Paris Saint-Germain untuk hanya berperan sebagai striker cadangan. Lebih dari itu, Jese bertekad menjadi penyerang utama PSG.

Jese didatangkan di musim panas ini dari Real Madrid. Namun masalah usus buntu mengganggu awal kariernya di Prancis sehingga ia baru menjalani penampilan starter pertamanya saat PSG ditahan imbang 1-1 oleh Saint-Etienne, Jumat (9/9) lalu.

Agen Bola


Jika kondisinya sudah fit 100 persen, Jese berjanji untuk membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar pelapis bagi Edinson Cavani. “Cavani adalah pemain hebat, tetapi saya bukan seorang penyerang pengganti,” tutur Jese kepada Le Parisien, Senin (12/9).

“Kami semua harus bertarung untuk mendapatkan tempat di tim utama. Saya datang kemari dengan ambisi untuk bermain di setiap laga meski saya tahu ada banyak pemain bagus di Paris. Saya ingin berkembang cepat di sini. Kini, saya siap membuktikan bahwa saya pantas menjadi starter.

Agen Bola - Jese Rodriguez: Saya Bukan Pelapis Edinson Cavani

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar