Jumat, 24 Juli 2015

Agen Bola - Bacary Sagna Siap Gusur Posisi Pablo Zabaleta

Agen Bola - Bacary Sagna Siap Gusur Posisi Pablo Zabaleta - Sagna ingin keluar dari bayang-bayang sebagai pelapis Zabaleta di skuat Manchester City musim lalu. Di mana mereka akan siap bersaing dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat bagus.
Agen Bola - Bacary Sagna Siap Gusur Posisi Pablo Zabaleta
Agen Bola


Bacary Sagna menekankan bahwa dirinya siap untuk menjalani musim baru yang lebih produktif bersama Manchester City ketimbang pencapaian sebelumnya. Dan pemain ini mereka akan bermain dengan sempurna di city dengan sangat bagus.

Bek kanan asal Prancis itu bergabung dengan The Citizens dari Arsenal musim panas lalu namun tak mampu menggusur eksistensi Pablo Zabaleta di posisi utama, dengan hanya bermain delapan kali di Liga Primer Inggris.

Agen Bola


Sagna tampil sebagai starter dalam laga pra-musim saat City kalah 4-1 dari Real Madrid, dan dengan absennya Zabaleta yang masih menjalani liburan, ia berharap dapat mengambil momentum positif. Dan pemain ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Musim lalu saya hanya berusaha menjaga fokus hingga akhir dan semua pemain ini akan saling menjaga sebagai inti di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar