Rabu, 15 Juli 2015

Agen Bola - Paulo Dybala Tidak Merasa Tertekan

Agen Bola - Paulo Dybala Tidak Merasa Tertekan - Dybala menegaskan harga transfernya tidak menjadi tekanan bagi dirinya. Di mana pemain dengan sempurna dapat bermain dengan sangat bagus dan kemenangan mereka.
Agen Bola - Paulo Dybala Tidak Merasa Tertekan
Agen Bola


Striker Juventus Paulo Dybala menyatakan dirinya tidak merasa tertekan untuk membuktikan kualitasnya karena sudah diboyong. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau.

Pemain asal Argentina berusia 21 tahun itu bergabung ke Turin dari Palermo dengan harga awal sebesar £22 juta, dan akan meningkat menjadi £28 juta kalau performanya memenuhi target klub. Kontraknya berdurasi lima tahun ke depan.

Agen Bola


Dybala sebelumnya bergabung ke Palermo dari Instituto pada 2012 dengan harga £8 juta, namun ia mampu membuktikan kalau dirinya akan mempermainkan mereka dengan sangat bagus di atas lapangan hijau.

Saya rasa sejak saya tiba di Italia, selalu ada pembicaraan tentang label harga saya dan tidak pernah tentang bagaimana saya merasa seperti individu dan akan memainkan peran penting dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar