Senin, 13 Juli 2015

Agen Bola - Radamel Falcao Pakai No. 9 Di Chelsea

Agen Bola


Agen Bola - Radamel Falcao Pakai No. 9 Di Chelsea - Falcao diserahi jersey nomor 9 di Chelsea, yang sebelum ini pernah dipakai oleh Fernando Torres dan falcao akan menjadi pemain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.
Agen Bola - Radamel Falcao Pakai No. 9 Di Chelsea
Agen Bola


Penyerang Radamel Falcao dikonfirmasi akan memakai jersey bernomor 9 di Chelsea setelah mengamankan kepindahan dari AS Monaco secara pinjaman. Dan kami akan bermain dengan kemenangan untuk musim depan membela chelsea.

Di musim lalu, penyerang internasional Kolombia itu juga mengenakan nomor tersebut saat menjalani musim pinjaman di Manchester United, di mana ia hanya mampu mengemas empat gol dari 26 penampilannya di Liga Primer Inggris.

Agen Bola


Sebelum ini, nomor 9 di Stamford Bridge pernah dipakai oleh Fernando Torres, Steve Sidwell, Franco Di Santo hingga Khalid Boulahrouz. Kami akan bermain dengan kemenangan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Chelsea juga mengonfirmasi bahwa kiper baru Asmir Begovic akan mengenakan jersey bernomor punggung 1 selagi penjaga gawang utama Thibaut Courtois tetap dengan nomor 13. Dan kami akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Agen Bola - Radamel Falcao Pakai No. 9 Di Chelsea

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar