Kamis, 16 Juli 2015

Agen Bola - Transfer Arturo Vidal Belum Tuntas

Agen Bola - Transfer Arturo Vidal Belum Tuntas - Karl-Heinz Rummenigge belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai proses negosiasi transfer Vidal dari Juventus. Kami akan bermain dengan kemenangan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Transfer Arturo Vidal Belum Tuntas
Agen Bola


Pimpinan eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa proses transfer Arturo Vidal dari Juventus belum sepenuhnya rampung. Di mana pemain dengan sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Sebelumnya beredar kabar menyebutkan The Bavarians telah sepakat menuntaskan transfer £28 juta dan segera memboyong gelandang asal Cile itu dari Bianconeri.

Agen Bola


Vidal sempat mengisyaratkan jika negosiasi telah mencapai titik final, namun Rummenigge justru menolak untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Saya harap Arturo Vidal bergabung dengan kami pada akhirnya dan akan memainkan peran penting dengan sempurna dan akan bermain dengan kemenangan.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar