Senin, 27 Juli 2015

Agen Bola - Pedro Bagian Sejarah Barcelona

Agen Bola - Pedro Bagian Sejarah Barcelona - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu ingin Pedro Rodriguez bertahan di klub karena ia bagian dari sejarah The Catalans. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk barcelona di musim depan.
Agen Bola - Pedro Bagian Sejarah Barcelona
Agen Bola


Pemain internasional Spanyol gencar dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini setelah kesulitan menembus tim dan mereka akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Namun, Bartomeu berharap melihat pemain 27 tahun dan full-back Adriano menolak tawaran klub peminat. Dan mereka akan bermain dengan sempurna di atas lapangan hijau.

Agen Bola


Pedro baru memperbarui kontrak. Kadang ia tak banyak bermain, itu benar, tapi ia bagian dari sejarah klub ini. Ia bagian dari treble pertama dan sekarang kedua dan pemain ini akan bermain dengan sangat sempurna di atas lapangan hijau dengan sempurna.

Adriano memberikan banyak hal untuk kami dan memberikan pemain ini dengan sempurna dan bisa bermain dengan sempurna dan bisa bermain dengan sangat bagus.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar