Selasa, 21 Juli 2015

Agen Bola - Brendan Rodgers Sanjung Bakat Jordon Ibe & Joe Gomez

Agen Bola - Brendan Rodgers Sanjung Bakat Jordon Ibe & Joe Gomez - Rodgers memuji bakat dua youngster Liverpool, namun menuntut kerja keras dan konsistensi di musim yang akan datang. Pemain ini akan bermain dengan kesempatan sempurna di atas lapangan hijau dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Brendan Rodgers Sanjung Bakat Jordon Ibe & Joe Gomez
Agen Bola


Brendan Rodgers yakin Jordon Ibe mampu jadi pemain inti Liverpool, tapi ia harus mempertahankan kerja keras dan konsistensi permainannya. Kami akan bermain dengan sangat bagus dan bisa bermain dengan sempurna.

Sejak kepergian Raheem Sterling, Ibe semakin mendapat tempat di skuat utama The Reds. Ia tampil gemilang dalam tiga laga pra-musim dan Rodgers sepertinya berniat memberikan peran khusus padanya musim depan.

Agen Bola


Ia masih sangat muda, masih 19 tahun, tapi saya rasa Anda bisa melihat potensinya, dan mereka akan bermain dengan kemenangan di atas lapangan hijau.

Ia hanya perlu terus bekerja keras. Ia masih punya jalan panjang untuk mempertahankan konsistensi, tapi saya rasa semuanya melihat potensi itu. Dan kami akan memainkan peranan penting dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar