Selasa, 17 November 2015

Agen Bola - Antonio Conte Puas Di Italia

Agen Bola - Antonio Conte Puas Di Italia - Conte merasa puas dengan kerja kerasnya di Italia, tetapi ia tahu kalau nasibnya bakal ditentukan oleh langkah Azzurri di Euro 2016. Di mana conte akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Antonio Conte Puas Di Italia
Agen Bola


Antonio Conte merasa puas dengan kerjanya di tim nasional Italia, tetapi ia sadar kalau nasibnya bakal ditentukan oleh hasil akhir di Euro 2016.

Mantan pelatih Juventus itu mengambil alih kemudi Azzurri setelah Piala Dunia 2014. Adapun ia sudah dikabarkan bakal hengkang setelah Kejuaraan Eropa di Prancis musim panas nanti.

Agen Bola


Saya merasa sangat senang dengan peran pelatih timnas, dan saya senang dengan kerja yang saya lakukan dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Saya tak menyangka bisa mengembangkan kerja semacam ini dalam waktu yang singkat dengan pemain-pemain ini, ini sangat memuaskan dan saya benar-benar puas.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar