Senin, 02 November 2015

Agen Bola - Luisao Tuntut Kesempurnaan Dari Benfica

Agen Bola - Luisao Tuntut Kesempurnaan Dari Benfica - Luisao menuntut timnya tampil sempurna untuk membalas kekalahan yang sebelumnya diterima dari Galatasaray. Dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini di atas lapangan hijau.
Agen Bola - Luisao Tuntut Kesempurnaan Dari Benfica
Agen Bola


Kapten Benfica Luisao meminta timnya untuk tampil sempurna saat nanti menjamu Galatasaray dalam lanjutan babak grup Liga Champions.

Di pertandingan sebelum ini, Benfica arahan pelatih Rui Vitoria ditekuk klub Turki tersebut dengan skor 2-1 di Istanbul di matchday ketiga sebagaimana gol dari Selcuk Inan dan Lukas Podolski menjadi balasan atas gol Nicolas Gaitan.

Agen Bola


Luisao sendiri menilai laga nanti akan sulit, terlebih menimbang masalah cedera yang dimiliki Benfica. Meski begitu, penampilan sempurna dirasa sebagai jawaban atas permasalahan tersebut. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat sempurna.

Kekalahan akan membuat ini menjadi sulit, tapi kita tahu bahwa kami memiliki skuat yang bagus dan kami harus percaya pada para pemain di sini dan bisa bermain dengan sangat sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar