Minggu, 15 November 2015

Agen Bola - Nemanja Matic Ancam Undur Diri

Agen Bola - Nemanja Matic Ancam Undur Diri - Pensiun dari timnas menjadi opsi yang akan diambil Nemanja Matic seandainya Serbia tidak kunjung berbenah. Di mana mereka akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Nemanja Matic Ancam Undur Diri
Agen Bola


Nemanja Matic tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya menyusul kekalahan telak yang diderita Serbia dari Republik Ceko dalam laga persahabatan di Ostrava.

Matic dkk. takluk 4-1 setelah gol-gol Ceko yang dicetak Tomas Sivok, Tomas Necid, Ladislav Krejci, dan Ondrej Zahustel hanya mampu dibalas sekali oleh Serbia melalui Petar Skuletic. Itu adalah kekalahan ketujuh Serbia dalam 11 partai terakhir.

Agen Bola


Sebelumnya, armada Radovan Curcic juga sudah dipastikan tidak lolos ke putaran final Euro 2016 setelah kalah bersaing dengan Albania, Portugal, dan Denmark di Grup I yang sekaligus menjadi kegagalan ketiga mereka secara beruntun untuk lolos ke turnamen utama.

Matic pun sangat mengeluhkan determinasi rekan-rekan setimnya yang menurutnya tidak bermain serius dan jika dalam beberapa bulan ke depan tidak ada perbaikan dan akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar