Jumat, 13 November 2015

Agen Bola - Melimpahnya Talenta Di Belgia Bikin Antonio Conte Iri

Agen Bola - Melimpahnya Talenta Di Belgia Bikin Antonio Conte Iri - Antonio Conte meminta sepakbola Italia meniru langkah Belgia yang belakangan mampu memunculkan banyak pemain berbakat. Di mana pemain lain bisa berbakat dengan sempurna.
Agen Bola - Melimpahnya Talenta Di Belgia Bikin Antonio Conte Iri
Agen Bola


Melimpah ruahnya pemain bertalenta di sepakbola Belgia sukses menimbulkan rasa iri bagi Antonio Conte. Pelatih timnas Italia itu mengakui bahwa negaranya masih berada di belakang Belgia dalam hal memproduksi youngster berbakat.

Hal itu diungkapkan Conte jelang duel uji coba kedua tim di Brussels, Sabtu (14/11) dini hari WIB. Belgia kini berstatus sebagai pemuncak ranking FIFA menyusul semakin berkibarnya nama para penggawa mereka di sepakbola Eropa seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Thibaut Courtois, dan lainnya.

Agen Bola


Keberhasilan Belgia memunculkan generasi emas itu membuat Conte kagum, terutama setelah melihat timnas Italia saat ini masih mengandalkan pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, dan Andrea Pirlo.

Saya memprediksi sebuah laga ketat melawan salah satu tim favorit juara Euro 2016. Mereka [Belgia] pantas mendapatkan kredit karena mampu memproduksi pemain muda dan kami harus iri dengan cara mereka melakukannya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar