Senin, 09 November 2015

Agen Bola - Ini Alasan Antonio Conte Abaikan Andrea Pirlo

Agen Bola


Agen Bola - Ini Alasan Antonio Conte Abaikan Andrea Pirlo - Antonio Conte sedang berusaha membuat Italia tidak melulu bergantung pada Andrea Pirlo. Di mana conte akan bermain dengan sempurna untuk pemain lainnya.
Agen Bola - Ini Alasan Antonio Conte Abaikan Andrea Pirlo
Agen Bola


Pelatih timnas Italia Antonio Conte mengungkapkan alasan dirinya meminggirkan gelandang elegan tim Andrea Pirlo menjelang agenda laga internasional.

Pekan ini, Gli Azzurri akan bentrok dengan Belgia dalam tajuk laga persahabatan. Conte tidak membawa Pirlo, namun sang juru taktik punya alasan logis.

Agen Bola


Kegagalan memanggil Andrea, yang diharapkan, karena dia sudah tidak bermain selama dua minggu lantaran akhir dari musim reguler, dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Untuk bagian saya, ada kebutuhan untuk membuat penilaian. Saya menilai Pirlo dengan penghormatan yang besar dan dia tahu bagaimana saya mempertimbangkan dia dan karena itu, saya harus menjadi dingin dalam analisis saya.

Agen Bola - Ini Alasan Antonio Conte Abaikan Andrea Pirlo

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar