Senin, 16 November 2015

Agen Bola - Manchester City Makin Kuat

Agen Bola - Manchester City Makin Kuat - Bintang Argentina ini terkesan dengan aktivitas belanja klub pada jendela transfer musim panas yang membuat kualitas tim semakin terangkat. Di mana city akan lebih keras dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Manchester City Makin Kuat
Agen Bola


Sergio Aguero mengacungi jempol untuk aktivitas transfer Manchester City pada musim panas, yang menurutnya telah berperan membuat tim semakin kompetitif di kampanye 2015/16.

Selain memuncaki tabel Liga Primer Inggris, The Eastlands juga telah memastikan kelolosan ke babak knock-out Liga Champions dengan sisa dua pertandingan fase grup, dan sudah mencapai delapan besar Piala Liga.

Agen Bola


Ini tak bisa dilepaskan dari peran besar sejumlah penggawa anyar yang langsung nyetel dengan pasukan Manuel Pellegrini. Sebut saja Kevin De Bruyne.

Saya sangat bahagia karena saya pikir klub ini melakukan bisnis yang hebat dengan mendatangkan Kevin, Anda selalu bahagia ketika pemain berkualitas datang dan Kevin jelas merupakan pemain hebat dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar