Senin, 21 Desember 2015

Agen Bola - Arsenal Makin Pede Rebut Titel

Agen Bola - Arsenal Makin Pede Rebut Titel - Kemenangan atas sang rival diyakini akan menuntun Arsenal untuk mengakhiri dahaga gelar juara liga sejak 2004.
Agen Bola - Arsenal Makin Pede Rebut Titel
Agen Bola


Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai kemenangan 2-1 atas Manchester City, Selasa (22/12) dini hari WIB, telah mempertebal rasa percaya diri timnya untuk memenangkan Liga Primer Inggris musim ini.

Gol-gol dari Theo Walcott dan Olivier Giroud menghadirkan keunggulan dua gol bagi Arsenal di babak pertama sebelum Yaya Toure memperkecil keadaan di pengujung laga. Menyusul kemenangan kandang kontra sang rival, Wenger mengumbar rasa puas dan optimismenya.

Agen Bola


Kemenangan ini telah mempertebal rasa percaya diri kami bahwa kami bisa memenangkan titel. Kami harus bertarung di setiap laga seperti saat melawan City ini. Kami juga bermain lebih dewasa.

Kami sangat ambisius [untuk memenangkan gelar], tetapi Liga Primer sangat sulit. Itulah mengapa kami harus berhati-hati. Saya tidak tahu kapan terakhir kali kami punya peluang bagus untuk memenangkan gelar seperti saat ini. Di musim 2013/14 kami sempat berada di puncak klasemen.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar