Sabtu, 12 Desember 2015

Agen Bola - Jose Mourinho Akui Tak Pantas Dipuji Fans Chelsea

Agen Bola


Agen Bola - Jose Mourinho Akui Tak Pantas Dipuji Fans Chelsea - Publik Stamford Bridge mengumandangkan chant spesial kepada manajernya kendati The Blues masih tampil jeblok.
Agen Bola - Jose Mourinho Akui Tak Pantas Dipuji Fans Chelsea
Agen Bola


Jose Mourinho merasa tidak pantas mendapatkan sanjungan dari fans Chelsea mengingat ia belum bisa membalasnya dengan rentetan kemenangan seperti sedia kala seiring The Blues masih terpuruk di Liga Primer Inggris.

Chant pujian untuk Mourinho kembali berkumandang di Stamford Bridge tengah pekan lalu ketika Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup dengan menggebuk Porto 2-0. Mendapati dirinya dipuja seisi stadion, manajer asal Portugal itu pun salah tingkah.

Agen Bola


Saya tidak tahu harus bereaksi seperti apa mengingat betapa luar biasanya mereka [fans Chelsea]. Ketika mereka menyanyikan nama saya, jujur saya merasa sedikit malu.

Saya tahu, fans Chelsea tidak lupa ingatan. Jika mereka pikun, mereka tidak akan memperlakukan saya seperti ini. Dukungan mereka lebih besar dari yang saya duga, terutama setelah kami menjalani musim buruk. Musim lalu kami adalah tim juara, namun musim ini sungguh sangat buruk.

Agen Bola - Jose Mourinho Akui Tak Pantas Dipuji Fans Chelsea

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar