Minggu, 06 Desember 2015

Agen Bola - Pesakitan Utama Liverpool

Agen Bola


Agen Bola - Pesakitan Utama Liverpool - Bek Slowakia ini menyamai rekor buruk Jamie Carragher sebagai pencetak gol bunuh diri terbanyak The Reds. Di mana the reds akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Pesakitan Utama Liverpool
Agen Bola


Martin Skrtel termasuk bek yang produktif. Sejak 2009/10 penggawa Liverpool tidak pernah melewatkan satu pun musim Liga Primer Inggris tanpa mencetak gol. Bahkan dua musim silam Skrtel sangat tajam dengan torehan tujuh gol, yang sekaligus jadi kampanye terproduktifnya sejauh ini.

Sayangnya, bukan hanya gawang lawan yang kerap dibobol Skrtel karena faktanya ia juga "tajam" menggetarkan jala sendiri. Bahkan gol bunuh dirinya ke gawang Newcastle United dalam kekalahan 2-0 The Reds tadi malam melahirkan rekor jelek untuk kapten tim nasional Slowakia itu.

Agen Bola


Skrtel, yang tak sengaja membelokkan tembakan Georginio Wijnaldum ke dalam gawang Simon Mignolet di menit 69, sekarang resmi menyamai catatan Jamie Carragher sebagai pencetak gol bunuh diri terbanyak Liverpool di EPL.

Dua "pesakitan" utama ini telah tujuh kali menceplokan gol ke gawang sendiri. Rekor Carra jelas tak bisa jadi lebih buruk lantaran ia telah gantung sepatu pada 2013.

Agen Bola - Pesakitan Utama Liverpool

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar