Senin, 21 Desember 2015

Agen Bola - Saya Orang Yang Religius

Agen Bola


Agen Bola - Saya Orang Yang Religius - Mesut Ozil mengaku didikan orang tuanya sangat mempengaruhi sikapnya di dalam dan di luar lapangan saat ini.
Agen Bola - Saya Orang Yang Religius
Agen Bola


Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui bahwa dirinya adalah orang yang religius. Oleh karena itu, ia kerap terlihat menunjukkan hal tersebut di atas lapangan hijau.

Seperti yang diketahui, sebagai seorang yang beragama Islam, Ozil biasa berdoa dengan mengangkat kedua tangannya sebelum pertandingan. Ia mengatakan hal tersebut bukan untuk diperlihatkan kepada orang lain, tetapi karena memang ajaran agamanya seperti itu.

Agen Bola


Saya tidak melakukan itu untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya Muslim, atau saya orang yang beragama. Ini tentang kepercayaan saya. Di Arsenal, semuanya memberi respek. Mereka menghargai agama saya, saya menghargai agama mereka.

Sikapnya yang tidak banyak neko-neko di luar lapangan, diakui Ozil berkat hasil didikan keluarganya yang menuntut dia untuk tetap rendah hati meski berstatus bintang.

Agen Bola - Saya Orang Yang Religius

Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar