Sabtu, 05 Desember 2015

Agen Bola - Roberto Mancini Membela Diri

Agen Bola - Roberto Mancini Membela Diri - Juru taktik Nerazzurri ini menjelaskan mengapa Mauro Icardi ia cadangkan saat melawan Genoa. Di mana genoa kali ini akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Roberto Mancini Membela Diri
Agen Bola


Roberto Mancini memberikan penjelasan komprehensif terkait keputusannya untuk menepikan striker sekaligus kapten Internazionale, Mauro Icardi, dalam kemenangan 1-0 atas Genoa.

Icardi menjadi bintang utama Inter di musim lalu dengan menjadi pencetak gol terbanyak Serie A Italia bersama bomber Hellas Verona, Luca Toni. Namun, performa striker Argentina itu menurun di musim ini dengan hanya mencetak empat gol dari 12 partai Serie A.

Agen Bola


Mancini pun hanya memasukkan nama Icardi di bangku cadangan saat melawan Genoa seiring Inter melenggang ke puncak klasemen berkat gol tunggal Adem Ljajic. Eks pelatih Manchester City itu meminta agar Icardi menerima keputusannya demi kepentingan tim.

Saya adalah pelatih Inter, bukan pelatih dari Icardi atau [Stevan] Jovetic. Kami memiliki banyak penyerang hebat yang semuanya layak mendapatkan kesempatan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar