Kamis, 10 Desember 2015

Agen Bola - Calon Lawan Manchester United Di Liga Europa

Agen Bola - Calon Lawan Manchester United Di Liga Europa - United yang tersingkir dari ajang Liga Champions dimungkinkan bertemu salah satu dari 16 tim di babak 32 besar Liga Europa.
Agen Bola - Calon Lawan Manchester United Di Liga Europa
Agen Bola


Setelah dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini, Manchester United mulai mengalihkan fokusnya untuk melakoni kiprahnya di kompetisi Liga Europa sejak babak 32 besar.

Tersingkirnya United dari persaingan Grup B Liga Champions membuat mereka terjun ke Liga Europa, dan kini tim arahan Louis van Gaal itu berpotensi bertemu salah satu dari 16 tim di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

Agen Bola


Aturan UEFA menyatakan bahwa 12 juara grup di Liga Europa dan empat tim peringkat tiga terbaik di babak grup Liga Champions – salah satunya adalah United – akan dipertemukan dengan 12 runner-up babak grup Liga Europa dan empat tim tersisa dari Liga Champions.

Hal itu berarti The Red Devils akan bermain tandang di leg pertama pada 18 Februari 2016, dengan leg kedua dijadwalkan digelar di Old Trafford sepakan kemudian pada 25 Februari 2016.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar