Sabtu, 03 Oktober 2015

Agen Bola - Bentrok Klasik Kaum Borjuis Kontra Kaum Proletar

Agen Bola - Bentrok Klasik Kaum Borjuis Kontra Kaum Proletar - Le Classique merupakan wujud nyata bentrok klasik kaum borjuis kontra kaum proletar di Prancis, yang diinterpretasikan lewat sepakbola. Di mana pemain kali ini bisa bermain dengan sangat sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Bentrok Klasik Kaum Borjuis Kontra Kaum Proletar
Agen Bola


Atmosfer sepakbola yang tersaji akhir pekan ini benar-benar mampu membuat para penikmatnya membara. Bagaimana tidak, terdapat begitu banyak pertandingan besar liga-liga top Eropa, yang dilaksanakan nyaris bebarengan.

Tengok daftar pertandingan ini; La Liga Spanyol menghadirkan Derby Madrid, Bundesliga Jerman menghelat Der Klassiker, Liga Primer Inggris pentaskan Arsenal kontra Manchester United serta Debry Marseyside dan akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Agen Bola


Ups, ada satu partai lagi yang tak boleh dilewatkan dan akan kita ulas dalam artikel ini. Asalnya dari Ligue 1 Prancis, sebuah laga yang mempertaruhkan gengsi, sejarah, dan kaum sosial pendukungnya. Tak lain tak bukan, adalah Le Classique, bentrok antara Paris Saint-Germain kontra Olympique de Marseille.

Kebesarannya memang kalah jika dibandingkan El Clasico di Spanyol, Der Klassiker di Jerman, bahkan De Klassieker di Belanda. Di mana kami bisa bermain sempurna untuk musim ini.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar