Jumat, 02 Oktober 2015

Agen Bola - Lupakan Sion, Saatnya Alihkan Fokus Ke Everton

Agen Bola - Lupakan Sion, Saatnya Alihkan Fokus Ke Everton - Bek Pantai Gading ini berharap The Reds bisa bangkit dalam derby Merseyside usai memetik hasil mengecewakan kontra Sion. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Lupakan Sion, Saatnya Alihkan Fokus Ke Everton
Agen Bola


Kolo Toure mengharapkan respons positif dari Liverpool ketika melangsungkan derby Merseyside kontra Everton di Goodsion Park dan kami bisa bermain dengan sangat sempurna.

Liverpool baru saja mendapat hasil mengecewakan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Sion di Anfield dalam partai lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (2/10) dini hari WIB tadi. Toure berharap armada Brendan Rodgers bisa langsung mengalihkan fokus ke partai sengit kontra Everton.

Agen Bola


Ini akan menjadi laga besar. Tidaklah cukup hanya membicarakan laga semacam ini, Anda harus bisa menghidupinya dan itulah yang akan kami lakukan. Kami akan mengerahkan 100 persen kemampuan kami dan kami bisa bermain dengan sangat sempurna.

Kami harus melupakan laga malam ini. Memang, kami seharusnya bisa mematikan laga, tetapi kami malah kebobolan gol mudah. Pada akhirnya kami merasa kecewa. Namun, akan ada laga menarik di Goodison Park melawan Everton. Fans menuntut performa yang lebih baik dari kami.


Posted By 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar