Minggu, 04 Oktober 2015

Agen Bola - Louis Van Gaal Akui Kehilangan Luke Shaw

Agen Bola - Louis Van Gaal Akui Kehilangan Luke Shaw - Menurut Van Gaal, Manchester United tidak punya pengganti sepadan untuk Shaw di sektor bek kiri. Dan akan memainkan peran penting dengan sangat sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Louis Van Gaal Akui Kehilangan Luke Shaw
Agen Bola


Manajer Manchester United Louis van Gaal meratapi cedera parah yang menimpa full-back Luke Shaw dan mengakui bahwa klubnya kehilangan pemain berkualitas. Di mana pemain kali ini tidak dapat bermain dengan sempurna.

Seperti diketahui, Shaw, 20, harus menepi selama beberapa bulan ke depan setelah mengalami patah kaki akibat ulah bek PSV Eindhoven Hector Moreno saat United bertandang ke Philips Stadion di matchday perdana Liga Champions.

Agen Bola


Sejak Shaw absen, Van Gaal sudah mencoba empat pemain di sektor full-back kiri – dalam hal ini Ashley Young, Matteo Darmian, Marcos Rojo dan Daley Blind pernah ia coba, namun tetap saja kualitas mereka tidak sama seperti Shaw.

Saya sudah pernah katakan di sesi konferensi pers bahwa musim ini harusnya menjadi musim terbaik Luke Shaw, dan dia merupakan satu-satunya posisi yang tidak punya serep, jadi situasinya tidak begitu bagus. Dan akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar