Rabu, 07 Oktober 2015

Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic Merambah Ke Layar Lebar

Agen Bola


Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic Merambah Ke Layar Lebar - Bintang PSG ini sepertinya berniat melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar dan berencana menciptakan film dokumenter tentang dirinya. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic Merambah Ke Layar Lebar
Agen Bola


Sepertinya tren film dengan tema sepak bola mulai meluas. Film dokumenter tentang Cristiano Ronaldo bakal rilis November besok dan Zlatan Ibrahimovic mungkin bakal mengikut langkahnya ke Hollywood. Pemain ini bisa bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Sebagai salah satu sosok unik di sepak bola, kemungkinan bagi sang penyerang Paris Saint-Germain untuk mencuri perhatian cukup besar. Pria Swedia itu ternyata mengindikasikan adanya niat untuk menciptakan dokumenter tentang dirinya.

Agen Bola


Segalanya tentang apa yang ingin saya lakukan. Jika saya ingin. Jadi, mari kita tunggu, ungkap penyerang Swedia itu. Di mana permainan mereka akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Anda tak bisa sekadar berkata 'saya ingin' dan seseorang mengatakan 'kita bisa melakukannya', tetapi diskusi sedang dilakukan dan akan bermain dengan sempurna.

Agen Bola - Zlatan Ibrahimovic Merambah Ke Layar Lebar

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar