Senin, 05 Oktober 2015

Agen Poker - Mental Arsenal Sudah Berubah

Agen Poker - Mental Arsenal Sudah Berubah - Menurut Cazorla, mental Arsenal sudah berubah setelah kekalahan dari Olympiakos dan hal itu berbuah manis dalam kemenangan atas United. Dan akan bermain dengan sangat sempurna untuk hari ini.
Agen Poker - Mental Arsenal Sudah Berubah
Agen Poker


Santi Cazorla menilai mental Arsenal telah berubah ketika mereka meraih kemenangan 3-0 atas Manchester United, Dan bisa bermain dengan sangat bagus.

The Gunners mencetak tiga gol dalam 20 menit di Emirates Stadium lewat Alexis Sanchez (2) dan Mesut Ozil. Hasil ini sekaligus mendorong mereka ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Agen Poker


Kami harus tetap yakin setelah kekalahan dari Olympiakos. Kami harus mengubah mentalitas dan tim ini sangat kompak serta fokus untuk menghadapi laga melawan tim besar dan akan memainkan peran penting dengan sempurna.

Ini merupakan hal yang terpenting bagi tim. Ini sangat penting bagi kami. Bersama-sama, kami bisa bermain sangat bagus. Tiga poin ini sangat penting bagi kami dan kami ingin tetap menjaga level kami di laga selanjutnya.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar