Selasa, 06 Oktober 2015

Agen Bola - Ini Rahasia Besar Alex Ferguson Untuk Jose Mourinho

Agen Bola - Ini Rahasia Besar Alex Ferguson Untuk Jose Mourinho - Sir Alex Ferguson sempat membuat Jose Mourinho takut setelah manajer Manchester United itu membongkar rahasianya. Di mana pemain kali ini akan bermain dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Ini Rahasia Besar Alex Ferguson Untuk Jose Mourinho
Agen Bola


Di atas lapangan mereka merupakan rival yang besar, tapi siapa pun tahu Sir Alex Ferguson dan Jose Murinho mempunyai hubungan yang sangat baik di luar lapangan. Mereka berdua tak sungkan untuk saling memuji.

Mengenang masa lalu sebelum akhirnya manajer legendaris Manchester United itu pensiun, sang juru taktik Chelsea bercerita soal rahasia besar Fergie yang diungkapkan padanya. Permainan ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Agen Bola


Hal itu bahkan diakui The Happy One sempat membuatnya takut. Dan rahasia tersebut adalah keputusan Fergie untuk pensiun, yang dibongkar padanya sebulan sebelum Fergie mengungkapkannya pada media.

Fergie mengatakan kepada saya sebuah rahasia besar, tak banyak orang tahu, seperti satu bulan atau dua bulan sebelum keputusannya pensiun. Saya tahu dia percaya saya, karena bila tidak, dia tak akan memberitahu saya, tapi saya merasa takut,


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar