Kamis, 08 Oktober 2015

Agen Bola - Diego Costa Aku Kegemukan

Agen Bola - Diego Costa Aku Kegemukan - Karena kondisi fisik yang tidak ideal, Diego Costa tak bisa mengeluarkan potensi terbaiknya buat Chelsea. Dan kami bisa bermain dengan sangat sempurna untuk musim ini.
Agen Bola - Diego Costa Aku Kegemukan
Agen Bola


Diego Costa mengakui keterpurukan Chelsea di awal musim ini tak bisa dilepaskan dari minimnya kontribusi yang diberikannya. Di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna untuk musim ini.

Striker asal Spanyol itu mengakui kurang memberikan sumbangsih buat timnya. Diego Costa mengklaim hal ini terjadi karena dirinya sendiri juga tidak dalam kondisi yang bugar secara fisik.

Agen Bola


Mungkin saya meninggalkan program diet saya dan ketika saya kembali ke tim, kondisi saya tidak seperti yang seharusnya. Saya jadi kegemukan. Itu mempengaruhi permainan saya.

Anda bisa saja jadi egois dan menyalahkan sepenuhnya pada pelatih, tapi saya tak akan melakukannya. Saya bertanggung jawab 100 persen dan demikian juga pemain lainnya dan di mana pemain ini akan bermain dengan sempurna.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar