Senin, 02 Mei 2016

Agen Bola - Apresiasi N’Golo Kante, Boulogne Siap Ganti Nama Tribun Stadion

Agen Bola - Apresiasi N’Golo Kante, Boulogne Siap Ganti Nama Tribun Stadion - Performa brilian Kante musim ini mendulang banyak pujian, dan Boulogne selaku klub lamanya memunculkan wacana untuk menamai tribun stadion mereka dengan nama sang mantan pemain.
Agen Bola - Apresiasi N’Golo Kante, Boulogne Siap Ganti Nama Tribun Stadion
Agen Bola


Bintang Leicester City N’Golo Kante berpeluang mendapatkan penghormatan dari klub lamanya Boulogne, yang berencana menamai salah satu tribun di stadion mereka dengan nama sang mantan pemain.

Pemain internasional Prancis itu membantu The Foxes selangkah lebih dekat dengan gelar Liga Primer Inggris sebagaimana klub penghuni King Power Stadium itu memiliki keunggulan delapan poin di depan pesaing terdekat Tottenham Hotspur, yang masih menyimpan tiga laga tersisa..

Agen Bola


Kante merapat ke Leicester pada musim panas 2015 dari Caen, dan Boulogne, yang pernah diperkuat pemain 25 tahun itu dari 2011 sampai 2013, bakal menamai salah satu tribun di Stade de la Libération dengan nama gelandang pengangkut air tersebut.

“[Franck] Ribery adalah pahlawan besar di Boulogne karena dia lahir di sini dan pernah bermain untuk klub ini,” kata direktur umum Boulogne Nicolas Durand kepada The Sun.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar