Rabu, 18 Mei 2016

Agen Bola - Philipp Lahm: Pesepakbola Harus Jadi Panutan

Agen Bola - Philipp Lahm: Pesepakbola Harus Jadi Panutan - Dalam kolom terbarunya di Goal, Lahm ingin mengingatkan kepada pemain-pemain dunia agar tidak melupakan akar rumput sepakbola.
Agen Bola - Philipp Lahm: Pesepakbola Harus Jadi Panutan
Agen Bola


Ketika masih kecil, bermain di FT Gem, ayah saya juga bermain untuk tim utama. Satu pertandingan yang akan selalu saya ingat adalah laga play-off promosi untuk A-team, yang dimenangkan FT Gem 5-4 melalui adu penalti.

Kegembiraan sangat luar biasa bagi saya yang masih berusia tujuh tahun. Saya merayakan bersama para pemain dengan memakan sosis dan  mendengar nyanyian kemenangan yang tidak merdu, meski tidak seperti para orang dewasa, saya bergabung meramaikan kesuksesan dengan jus apel.

Agen Bola


Setelah titel ke-26 Bundesliga Jerman bagi Bayern akhir pekan ini - ke-empat secara beruntun - saya dapat melihat 25 tahun kemudian, sepakbola di level tertinggi masih membagi sesuatu dengan grassroots.

Karaoke perayaan kemenangan juga tidak merdu, meski Anda tidak akan pernah mendapatkan 75 ribu orang berkumpul di stadion klub divisi sembilan Jerman.


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar