Minggu, 29 Mei 2016

Agen Bola - Granit Xhaka: Arsenal Adalah Mimpi Yang Terwujud

Agen Bola


Agen Bola - Granit Xhaka: Arsenal Adalah Mimpi Yang Terwujud - Granit Xhaka merasa sangat bahagia berkesempatan memperkuat klub sebesar Arsenal. Dan akan bermain dengan sempurna.
Agen Bola - Granit Xhaka: Arsenal Adalah Mimpi Yang Terwujud
Agen Bola


Granit Xhaka mengungkapkan, bergabung dengan Arsenal merupakan mimpi dirinya yang menjadi kenyataan. Sang pemain menjadi rekrutan ketiga termahal The Gunners.

Pria kelahiran Swiss tersebut, yang pekan lalu mencapai kesepakatan untuk berpaling dari Borussia M'gladbach ke The Gunners, ditebus klub London Utara itu dengan angka £30 juta.

Agen Bola


Rekrutan pertama Arsenal di musim panas ini itu pun tak sabar untuk segera merasakan atmosfer di Liga Primer Inggris.

"Saya merasa sangat baik, saya bahagia menjadi seorang Gunner. Ini menjadi pekan yang hebat bagi saya. Segalanya telah resmi dan saya sungguh bahagia. Arsenal adalah klub besar. Saya sudah melihat lapangan [Emirates], luar biasa," papar Xhaka.

Agen Bola - Granit Xhaka: Arsenal Adalah Mimpi Yang Terwujud

Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar