Jumat, 06 Mei 2016

Agen Bola - Pep Guardiola: Ada Mata-Mata Di Bayern Munich

Agen Bola - Pep Guardiola: Ada Mata-Mata Di Bayern Munich - Guardiola mengungkapkan Bayern memiliki mata-mata yang berusaha merusak klub dari dalam. Dan bermain dengan sangat sempurna.
Agen Bola - Pep Guardiola: Ada Mata-Mata Di Bayern Munich
Agen Bola


Pep Guardiola memperingatkan Bayern Munich bahwa mereka memiliki mata-mata di kamar ganti pemain yang memiliki tugas memecah belah dan merusak atmosfer klub dari dalam.

Bos Bayern tersebut mengklaim informasi tersebut beberapa kali didapatnya setelah ada indikasi munculnya kericuhan di kamar ganti pemain.

Agen Bola


"Siapa pun yang sudah melakukannya berusaha untuk menjatuhkan saya. Tapi saya tak akan berada di sini musim depan, jadi ini bukan masalah saya, tapi menjadi milik Bayern. Sudah terjadi beberapa kali di tiga tahun terakhir."

"Lumrah bila saya berbicara kepada pemain dan staf saya dan memberikan informasi mengenai pendapat saya, tapi ada orang di sini yang berbicara karena ingin menyakiti saya."


Posted By 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar